Liga Jerman Bayern Munich: Pep Guardiola Bukan Tipe Pelatih Mata Duitan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Bayern Munich: Pep Guardiola Bukan Tipe Pelatih Mata Duitan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kontrak baru yang belum juga disepakati oleh Pep Guardiola bersama Bayern Munich disinyalir banyak pihak disebabkan karena sang pelatih meminta gaji yang lebih besar dari kontrak sebelumnya. Meski demikian, Jan-Christian Dreesen selaku anggota direksi klub menegaskan, Guardiola bukanlah tipe pelatih yang mementingkan uang.

    Kontrak Guardiola di Allianz Arena akan kedaluwarsa pada Juni 2016 dan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, sudah mengungkapkan bahwa belum akan ada negosiasi hingga akhir musim ini. Dreesen pun yakin, Guardiola tidak akan tergoda untuk pindah ke klub lain hanya karena iming-iming gaji yang lebih besar.

    "Pep bukanlah tipe pelatih yang ingin mencari uang sebanyak-banyaknya. Ketika bergabung ke Bayern, dia seharusnya bisa memiliki pendapatan yang lebih besar di tempat lain,” terang Dreesen kepada Sport Bild.

    Guardiola didatangkan pada musim panas 2013 dan langsung sukses mempersembahkan dua gelar domestik di musim perdananya. Musim ini, eks pelatih Barcelona itu membawa Philipp Lahm dkk. berada di jalur menuju treble dengan memuncaki Bundesliga Jerman dan mencapai perempat-final Liga Champions dan DFB-Pokal.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bayern Munich: Pep Guardiola Bukan Tipe Pelatih Mata Duitan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page