Liga Jerman Bayern Munich: Semoga Renato Sanches Berharga 80 Juta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2016.

Discuss Bayern Munich: Semoga Renato Sanches Berharga 80 Juta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Proses peresmian transfer Renato Sanches dari Benfica ke Bayern Munich pada Mei lalu sempat menghebohkan publik. Bukan karena youngster Portugal itu berbanderol mahal €35 juta, namun lebih kepada keberadaan klausul bonus yang bisa mendongkrak nilai keseluruhan transfer menjadi €80 juta.

    Bonus senilai €45 juta itu bisa aktif jika Sanches mencapai prestasi individual semasa berkarier di Allianz Arena, misalnya berhasil menembus World Team of the Year atau meraih Ballon d’Or. Meski biaya yang ditebus berpotensi membengkak lebih dari dua kali lipat, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge tetap berharap demikian.

    "Saya harap hal itu terjadi, karena akan membuktikan bahwa dia benar-benar menjadi rekrutan yang sangat sukses,” terang Rummenigge kepada Frankfurter Allgemeine Zeitung, Sabtu (4/6).

    SIMAK JUGA
    Mats Hummels, Renato Sanches & Ambisi (Semu) Bayern Munich
    Tiga Alasan Renato Sanches Tolak Manchester United
    Rummenigge: Bayern Munich Mungkin Belanja Lagi

    "Jika Anda ingin memiliki pemain berkelas dunia, maka Anda harus bergerak secepat mungkin. Jika tidak, si pemain akan terlepas,” imbuhnya.

    Rummenigge juga membeberkan, pihaknya berkesempatan memboyong Kevin De Bruyne dari Wolfsburg pada musim panas lalu, namun batal terlaksana setelah Bayern menganggap perekrutan itu penuh risiko. De Bruyne pada akhirnya memilih hijrah ke Manchester City.

    "Ya, kami sempat menawar De Bruyne tahun lalu. Nilai transfer plus gaji total bernilai €100 juta, jadi risikonya tinggi. Kami lebih memilih mendatangkan Mats Hummels karena lini depan kami sudah memiliki kualitas dan kuantitas yang memadai,” terang Rummenigge.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bayern Munich: Semoga Renato Sanches Berharga 80 Juta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page