Liga Jerman Bayern Munich Seret Gol, Franck Ribery Ogah Panik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Bayern Munich Seret Gol, Franck Ribery Ogah Panik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bagi tim sekelas Bayern Munich, hanya sanggup memetik kemenangan 1-0 adalah hasil yang tidak memuaskan, terlebih jika skor minimalis itu dicatat dalam tiga laga terakhir, yakni saat melawan Koln, Eintracht Frankfurt, dan Benfica.

    Skor 1-0 melawan Benfica, Rabu (6/4) dini hari WIB, boleh dibilang sebagai hasil yang paling mengkhawatirkan mengingat terjadi di Allianz Arena dalam leg pertama perempat-final Liga Champions. Meski begitu, Franck Ribery tetap bersikap santai dengan situasi seret gol yang dialami timnya.

    "Kami punya banyak kesempatan untuk mencetak gol kedua, tetapi itu adalah partai Liga Champions. Skor 1-0 bukan hasil yang buruk. Kami yakin memiliki kemampuan untuk meraih hasil baik di Lisbon. Kami selalu sanggup untuk mencetak gol,” kata Ribery selepas pertandingan.

    SIMAK JUGA
    Bayern Munich Menang Tipis, David Alaba Tetap Puas
    Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Benfica
    Franck Ribery: Belum Ada Tawaran Kontrak

    "Kami memang sedang memasuki fase tertentu. Sebelumnya, kami mampu mencetak banyak gol, namun dalam beberapa laga terakhir kami hanya sanggup mencetak satu gol. Hal semacam ini bisa terjadi,” jelas sayap asal Prancis itu.

    Pasukan Pep Guardiola kini bersiap menghadapi Stuttgart dalam partai lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu (9/4) mendatang sebelum tiga hari berselang bertandang ke Lisbon untuk melakoni leg kedua kontra Benfica.

    "Kami harus bisa lebih baik lagi untuk lolos ke babak berikut. Laga di Lisbon akan berat, mungkin Benfica akan langsung menyerang. Kami tidak boleh merasa tertekan karena dalam laga seperti ini Anda tidak boleh takut, tetapi dalam sepakbola apapun bisa terjadi,” imbuh Ribery.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bayern Munich Seret Gol, Franck Ribery Ogah Panik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page