Liga Jerman Bayern Munich Tunjukkan Reaksi Positif, Pep Guardiola Lega

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Bayern Munich Tunjukkan Reaksi Positif, Pep Guardiola Lega in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich sukses merespons penampilan mengecewakan mereka di Liga Champions dengan sukses menekuk Hoffenheim 2-0 di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (18/4) malam WIB.

    Sebelumnya, Bayern yang tengah dilanda badai cedera takluk 3-1 di tangan Porto dalam leg pertama perempat-final tengah pekan lalu. Untungnya, mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga Jerman berkat gol Sebastian Rode dan gol bunuh diri Andreas Beck. Tak pelak, hasil tersebut memuaskan hati sang pelatih, Pep Guardiola.

    "Kami bermain dengan baik di babak pertama, mampu mengontrol pertandingan. Di babak kedua, kami sedikit kelelahan. Namun, saya tetap bangga dengan para pemain,” ujar Guardiola selepas laga.

    "Selasa depan, kami akan menghadapi laga yang sangat penting di Liga Champions. Tentu saja itu akan sangat sulit, tetapi itu akan menjadi tantangan besar bagi kami,” tambahnya.

    Kemenangan atas Hoffenheim tersebut membuat Bayern kini tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar Bundesliga di mana saat ini mereka sudah unggul 13 poin dari peringkat dua Wolfsburg.

    Sementara di Liga Champions, Bayern minimal butuh dua gol tanpa kebobolan di Allianz Arena, Selasa (21/4) depan dalam pertemuan kedua kontra Porto, sebagai syarat untuk lolos ke semi-final.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bayern Munich Tunjukkan Reaksi Positif, Pep Guardiola Lega
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page