Liga Jerman Bayern Munich Ungkap Alasan Pemecatan Jurgen Klinsmann

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Bayern Munich Ungkap Alasan Pemecatan Jurgen Klinsmann in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klinsmann saat ini dikenal sebagai pelatih yang cukup berhasil membesut timnas Amerika Serikat. Pun tak ada yang menyangkal dengan kesuksesannya ketika masih berkarier sebagai pemain dan sempat mengantar Jerman menjadi juara ketiga di Piala Dunia 2006 silam.

    Namun, Klinsmann punya catatan buruk ketika ia melatih Bayern Munich pada musim 2008/09. Ia dipecat saat Bundesliga Jerman menyisakan lima laga. CEO The Bavarians Karl-Heinz Rummenigge membeberkan bahwa Klinsmann didepak karena keteguhannya mempertahankan Martin Vazquez, asisten pelatihnya asal Meksiko.

    "Ketika dia berada di sini selama semusim, kedua belah pihak [dia dan Bayern] membuat satu kesalahan. Sebuah kesalahan yang kecil tetapi ternyata fatal,” tutur Rummenigge secara eksklusif kepada Goal Jerman.

    "Asistennya asal Meksiko [Vazquez] merupakan pelatih dan pribadi yang baik. Namun, dia tidak tahu apa-apa tentang Bundesliga maupun sepakbola Jerman. Itulah kesalahan yang Klinsmann dan kami lakukan.

    "Seharusnya kami memilih orang Jerman yang lebih memahami Bundesliga untuk membantu Klinsmann, seperti Joachim Low saat Piala Dunia 2006. Saya tahu ia menderita karena hal itu dan membuatnya dipecat. Tapi ini bukan murni kesalahannya, kami juga membuat kesalahan,” tambahnya.

    Vazquez sendiri tetap mendampingi Klinsmann ketika bertugas di Amerika Serikat, namun tidak dipertahankan beberapa pekan sebelum Piala Dunia 2014.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bayern Munich Ungkap Alasan Pemecatan Jurgen Klinsmann
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page