Liga Indonesia Bayu Gatra Ingin Hengkang Dari Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss Bayu Gatra Ingin Hengkang Dari Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam bakal kehilangan salah satu winger andalan mereka, Bayu Gatra Sanggiawan. Pasalnya, pemain asal Jember itu sudah menyatakan niatnya untuk hengkang dari klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

    Bayu pun saat ini masih terus mencoba berkomunikasi dengan pihak manajemen Bali United untuk segera mengakhiri kontraknya bersama klub. Sejatinya, kontrak Bayu akan habis per 31 Desember 2015. Dia pun tak bersedia untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub yang dilatih Indra Sjafri itu.

    "Kontrak saya memang sampai 31 Desember, tapi saya ingin selesaikan hari ini juga. Untuk apa saya di sini sampai 31 Desember, sudah tidak ada kegiatan dan tujuan lagi," ujar Bayu, seperti dikutip JPNN.

    "Saya ingin pergi dan siap mengembalikan uang gaji saya kalau memang sudah ditransfer," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Tanpa Bayu Gatra, Indra Sjafri Tetap Optimistis
    Persipura Jayapura Cegah Bola Mengalir Ke Bayu Gatra
    Indra Sjafi Izinkan Bayu Gatra Bela Sidrap United​

    Salah satu pemicu lainnya yang membuatnya ingin hengkang adalah hubungannya yang mulai memburuk dengan Indra. Itu setelah, komentar mantan pelatih timnas U-19 tersebut yang dinilai Bayu terkesan meremehkan.

    "Saya sekarang di Bali dan enggan memperpanjang kontrak. Saya juga ingin mempertanyakan kenapa pelatih berbicara tentang saya," tutur eks penggawa timnas U-23 itu.


    Kabarnya, sudah banyak klub yang meminati Bayu setelah mendengar kabar dirinya bakal hengkang. Beberapa yang disebut-sebut adalah Persib Bandung, Sriwijaya FC, Arema Cronus, hingga salah satu klub Malaysia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bayu Gatra Ingin Hengkang Dari Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page