Liga Indonesia Bayu Gatra Merasa Tak Menampilkan Permainan Terbaik Dalam Seleksi Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2016.

Discuss Bayu Gatra Merasa Tak Menampilkan Permainan Terbaik Dalam Seleksi Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain Madura United, Bayu Gatra mengatakan belum menampilkan performanya terbaiknya saat melakoni seleksi pemain timnas Indonesia gelombang kedua. Itu karena penggawa berusia 23 tersebut menuturkan padatnya jadwal yang dilakoninya bersama klub di Indonesia Soccer Champioship (ISC) A.

    Pada seleksi pemain gelombang kedua yang dilaksanakan pada 16-17 Agustus di Stadion, Pakansari, Bogor, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl memanggil 24 pemain untuk menjalani tes. Namun, satu orang pemain yakni Hendro Siswanto memutuskan tidak mengikuti seleksi tersebut karena mengalami cedera.

    "Faktor kelelahan yang membuat saya tidak bisa memberikan penampilan terbaik saya di seleksi ini," kata Bayu selepas latihan.

    SIMAK JUGA
    Tiga Pemain Batal Ikut Seleksi Timnas Indonesia Gelombang Kedua
    Dua Bek Ini Optimistis Timnas Indonesia Lolos Dari Penyisihan Grup Piala AFF
    Kiper Timnas Indonesia Dipilih Berdasarkan Performa Bukan Nama Besar

    Meski begitu, mantan pilar Bali United itu menuturkan tetap berharap bisa ambil bagian di Piala AFF 2016 yang akan bergulir pada 19 November, di Filipina. Pasalnya, ia merasa berseragam timnas merupakan kebanggan setiap pemain.

    Oleh karena itu, Bayu menyatakan bakal mengeluarkan seluruh kemampuannya saat bermain di Madura United. Sebab, tim pelatih Garuda akan memantau para pemain yang sudah melaksanakan seleksi.

    "Tapi bila diberi kesempatan lagi saya berjanji akan memberikan yang terbaik. Kalau rezeki tidak ke mana, saya serahkan keputusan akhir kepada pelatih," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bayu Gatra Merasa Tak Menampilkan Permainan Terbaik Dalam Seleksi Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page