Liga Indonesia Bayu Gatra Pilih Madura United Bukan Karena Faktor Uang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss Bayu Gatra Pilih Madura United Bukan Karena Faktor Uang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger anyar Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan, buka suara terkait alasan dirinya yang memilih bergabung ke tim Laskar Sape Kerrab. Padahal, usai Piala Bhayangkara banyak klub yang meminati servis mantan penggawa tim nasional Indonesia U-23 itu.

    "Pertama yang perlu diketahui, jika hitungan saya memang karena uang, pasti saya pilih klub lain. Tetapi klub ini adalah bagian dari keluarga besar saya, dan saya pilih klub ini juga dorongan dari orang tua," kata Bayu.

    SIMAK JUGA
    Madura United Mundurkan Jadwal Pemusatan Latihan
    Gomes Sebut Madura United FC Kembali Percaya Diri
    Gerald Pangkali Sepakat Dengan Madura United

    Lebih lanjut, eks pemain Sriwijaya FC ini juga mematok target tinggi di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pemain asal Jember ini berhasrat bisa menjadikan tim yang dilatih Gomes De Oliveira itu sebagai kekuatan baru di sepakbola Indonesia.

    "Kalau bicara target bersama Madura United, saya berharap bisa membawanya menjadi klub papan atas. Tentunya dengan kerja sama semua pemain dan semua pihak di tim ini," tegasnya.

    Madura United saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Batu, Malang. Selain itu, mereka juga mengagendakan beberapa uji coba, salah satunya melawan Persija Jakarta, 19 April nanti.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bayu Gatra Pilih Madura United Bukan Karena Faktor Uang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page