Liga Indonesia Bayu Gatra Putuskan Bertahan Di Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2014.

Discuss Bayu Gatra Putuskan Bertahan Di Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger muda Indonesia, Bayu Gatra Sanggiawan, akhirnya memutuskan tetap bertahan di Bali United Pusam (sebelumnya bernama Putra Samarinda) untuk kompetisi musim depan. Keputusan ini sekaligus memupus harapan Persib Bandung untuk menggunakan jasa pemain berusia 23 tahun itu.

    Persib belakangan melalui manajernya Umuh Muchtar masih gencar mendekati mantan penggawa timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2014 itu. Meski, sudah mengetahui Bayu masih terikat kontrak hingga musim depan bersama Bali United.

    "Saya putuskan tetap di Pusam, karena manajemen tidak melepas saya. Mau tidak mau saya harus memilih, dan ini pilihan saya," kata Bayu.

    Pemain kelahiran Jember itu menambahkan banyak hal yang menjadi pertimbangannya tetap bertahan di Bali United. "Saya juga minta maaf kepada Persib dan Bobotoh, karena selama ini juga turut mendukung saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United," tuturnya.

    Dengan demikian, Persib kembali harus memburu gelandang sayap lokal berkualitas untuk musim depan. Nama lain yang disebut-sebut juga masuk incaran tim Maung Bandung adalah Zulham Zamrun, yang pada musim lalu membela Mitra Kukar.

    Sementara itu, pada musim depan, Bali United akan dilatih Indra Sjafri yang memang sangat memprioritaskan pemain muda. Indra sendiri hanya menargetkan tidak terdegradasi pada kompetisi musim depan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bayu Gatra Putuskan Bertahan Di Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page