Liga Indonesia Bayu Pradana Sebut Mitra Kukar Belum Dinaungi Keberuntungan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2016.

Discuss Bayu Pradana Sebut Mitra Kukar Belum Dinaungi Keberuntungan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim Mitra Kukar Bayu Pradana menegaskan timnya sudah siap secara mental untuk menghadapi Bhayangkara Surabaya United di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (17/7). Memang, Bayu mengakui timnya tak mendapatkan hasil kurang baik di tiga laga terakhir mereka.

    Di mana tim Naga Mekes menderita dua kali kekalahan dan hanya meraih satu kali imbang. "Tiga pertandingan tak raup poin penuh tak masalah karena waktu itu kami main bagus. Hanya faktor keberuntungan saja yang belum ada," kata Bayu.

    Maka itu, Bayu menargetkan timnya bisa meraih kemenangan pada laga melawan Bhayangkara SU. Meski, itu tak akan diraih dengan mudah.

    SIMAK JUGA
    Tanpa Duo Asing, Mitra Kukar Tak Khawatir
    Ibnu Grahan Puji Mitra Kukar
    Mitra Kukar Waspadai Evan Dimas & Thiago Furtuoso

    "Kekompakan tim tak ada masalah, kami solid. Besok kami harus lebih bekerja keras, untuk meraup tiga poin guna menjadi kado ulang tahun Mitman (suporter Mitra Kukar)," tegasnya.

    Sementara ini, Mitra Kukar berada di posisi kedelapan klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan 13 poin. Mereka terpaut satu poin dari Bhayangkara SU yang berada di posisi ketujuh.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bayu Pradana Sebut Mitra Kukar Belum Dinaungi Keberuntungan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page