Liga Indonesia Bayu Pradana Siap Kerja Keras Demi Tempat Di Timnas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 31, 2016.

Discuss Bayu Pradana Siap Kerja Keras Demi Tempat Di Timnas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayu Pradana masuk dalam daftar 47 pemain yang dipanggil untuk mengikuti selesi tim nasional Indonesia untuk Piala AFF 2016. Bayu, yang melejit bersama Mitra Kutai Kartanegara tak mau menyia-nyiakan kesempatan teresebut.

    Gelandang yang juga menjadi skiper tim Naga Mekes itu akan mengikuti seleksi gelombang pertama pada 8-11 Agustus. Selain Bayu, pemain Mitra lainnya yang dipanggil antara lain kiper Shahar Ginanjar, Syahrizal dan winger Septian David Maulana.

    "Pastinya sangat bersyukur atas nikmat Allah ini. Ini kali pertama ada panggilan di timnas senior. Di kesempatan yang bagus ini, saya pasti akan berusaha lebih keras lagi buat bisa masuk di tim," beber pemain kelahiran Salatiga itu kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Rela Lepas Pemain Ikut Seleksi Timnas
    Umuh Berharap Tak Ada Pemain Persib Lolos Seleksi
    Lerby Eliandry Ingin Tunjukkan Kualitas Di Timnas Indonesia

    Pemain yang pernah berseragam Persiba Balikpapan tersebut sadar bahwa tak mudah untuknya mendapat tempat di tim arahan Alfred Riedl. Ia pun menghormati para pemain yang lebih senior dan berpengalaman di sektor gelandang.

    "Pastinya pemain lain pemain-pemain yang sangat berkualitas. Juga banyak yang sudah berpengalaman main di level timnas. Tapi, terlepas dari usaha keras dan doa saya nanti, saya serahkan semua ke Allah," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bayu Pradana Siap Kerja Keras Demi Tempat Di Timnas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page