Liga Spanyol Bebe Ungkap Periodenya Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2016.

Discuss Bebe Ungkap Periodenya Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Anda masih ingat dengan sosok penyerang flop Manchester United bernama Tiago Manuel Dias Correia atau biasa dipanggil Bebe?

    Menjalani masa pinjaman ke berbagai klub, bomber berusia 25 tahun itu kini membela klub La Liga Spanyol, Rayo Vallecano.

    Beberapa lama pasca meninggalkan Old Trafford, Bebe lantas berkisah soal periode kariernya bersama United di mana dirinya kerap duduk di bangku cadangan. Meski begitu, ia tetap memetik hikmah dari pengalaman tersebut.

    SIMAK JUGA
    Bebe Ingin Balik Ke United
    Bebe Resmi Ke Benfica
    Bebe Diinginkan Sporting

    "Delapan tahun saya tinggal di panti asuhan. Di sana, saya tidak menyukai sepakbola. Namun teman saya selalu ingin bermain, saya tidak punya pilihan lain. Pertama, saya kira ketertarikan United cuma lelucon, namun saya pikir itu akan jadi pengalaman yang unik," buka Bebe, seperti dikutip Daily Star.

    "Saya ingat duduk di bangku cadangan dan Alex Ferguson meminta saya melakukan pemanasan. Saya hanya terdiam selama beberapa detik sebelum tahu apa yang harus dilakukan.

    "Kala itu mereka meminta saya bermain di Piala Dunia Tunawisma dan saya melakukannya. Saya hanya iseng di sana, namun membuat 40 gol dalam enam laga. United secara mengejutkan tertarik merekrut saya.

    "Saya tidak ingin bergabung dengan sebuah tim karena saya masih ingin tinggal di panti asuhan. Sulit untuk pergi, namun saya lantas terus mencoba melakukannya. Meski berlangsung tak sesuai harapan, di United saya bisa belajar jadi seorang pria," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Bebe Ungkap Periodenya Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page