Gaming Begini Cara Mengusir Cheater di Counter Strike: Global Offensive

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Sep 9, 2015.

Discuss Begini Cara Mengusir Cheater di Counter Strike: Global Offensive in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Aksi Soulm8, bisa menjadi cara baru dalam mengatasi cheater di Counter Strike: Global Offensive.

    Bagaimana cara ampuh mengatasi cheater di Counter Strike: Global Offensive?Ada beberapa pilihan yang bisa dipilih gamer, pertama melaporkannya, kedua meninggalkan pertandingan, ketiga mendiamkannya karena bagian dari tim, atau yang terakhir melawan balik sang cheater.

    Baru-baru ini tersebar video mengenai cara mengatasi cheater di Counter Strike: Global Offensive. Dalam video yang diunggah Solek1337 itu, seorang pemain ber-nick Soulm8 berusaha mengusir cheater Rusia. Soulm8 sendiri merupakan rekan dari sang cheater, yang setelah beberapa pertandingan, memutuskan melawan balik rekan setimnya.

    Beberapa caranya yaitu dengan melemparkan flashbang, atau smoke bomb kepada sang cheater. Berulang kali Soulm8 juga berusaha menghalangi pandangan sang pengguna cheat, hingga membuatnya marah-marah. Tak hanya itu, Soulm8 juga membiarkan tim lawan untuk membunuhnya.

    [​IMG]

    Begini Cara Mengusir Cheater di Counter Strike: Global Offensive ala Soulm8.

    Aksi ini membuat sejumlah anggota tim Soulm8 mencoba meng-kick, tapi mereka gagal melakukannya. Akhirnya, sang cheater di-kick setelah berulang kali membunuh Soulm8, rekan setimnya.

    “Meski kamu (Soulm8) berada di tim musuh, tapi kamu percaya pada keadilan,” kata Solek1337 dalam videonya. “Ini untukmu bro, saya salut kepadamu.”

    Aksi mengusir cheater ala Soulm8 mengundang pujian dari pemain Counter Strike yang lain. Bahkan, sejumlah gamer sedang berusaha mencari Soulm8 untuk diberikan medal, bentuk penghargaan atas aksinya mengerjai pengguna cheat.

    Sejak hadir di Steam, Counter Strike: Global Offensive telah dimainkan banyak orang di dunia. Sayangnya sistem keamanan Steam ketat, bukan jaminan game ini bisa ditembus cheat. Salah satu cheat yang berhasil menembus game first person shooter (FPS) ini adalah cheat aimbot.

    Berikut Video yang diunggah Solek1337:



    Sumber Berita http://vgi.co.id/site/pages/read/09...eater-di-counter-strike-global-offensive-6287

    Courtesy Images diambil dari http://vgi.co.id/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page