Liga Indonesia Bek Anyar Sriwijaya FC Diminta Hafalkan Nama Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss Bek Anyar Sriwijaya FC Diminta Hafalkan Nama Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro meminta bek anyar Mauricio Leal menghafal nama pemain, terutama di lini pertahanan, agar mudah menjalin komunikasi saat pertandingan.

    Mauricio berpeluang dimainkan saat Sriwijaya FC menghadapi Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/5) malam WIB. Widodo merasa puas dengan performa pemain asal Brasil itu selama mengikuti latihan tim.

    "Kami sudah dua hari mencoba pemain baru Mauricio Leal, dan ternyata dia cukup impresif sekali. Mudah-mudahan dengan adanya Mouricio, pertahanan kami lebih tangguh,” ujar Widodo.

    SIMAK JUGA
    Widodo Tak Jamin Mauricio Leal Dimainkan
    Ibnu Grahan Berharap Evan Dimas Bugar
    Widodo Minta Pemain SFC Lupakan Kemenangan Telak

    "Mauricio bisa diterima pemain lain, dan diharapkan Mauricio harus cepat adaptasi dengan kondisi di SFC, terutama harus hafal nama satu-satu pemain, khususnya hafal nama pemain belakang. Karena, kalau tanpa komunikasi yang lancar, akan sulit di lapangan nanti.”

    Widodo menambahkan, konsentrasinya saat ini memang membenahi sektor pertahanan, kendati Sriwijaya FC baru kebobolan satu gol dari tiga pertandingan. Apalagi Sriwijaya FC tidak akan diperkuat gelandang bertahan Achmad Jufriyanto yang terkena akumulasi kartu.

    "Kami sudah memersiapkan diri menghadapi Surabaya United. Kami latihan pertahanan, dan menyiapkan antisipasi permainan SBU. Saya nilai mereka punya pemain yang cukup agresif di lini depan,” kata Widodo.

    "Kondisi pemain yang masih meragukan adalah Airlangga Sucipto, dan saya harapkan cepat pulih. Airlangga akan disiapkan untuk laga selanjutnya. Untuk Wildansyah masih terus kita coba, tetapi kepastian apakah dia turun belum tahu. Tetap kita bawa cadangan pemain seperti Supardi, dan Zalnando.” (gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bek Anyar Sriwijaya FC Diminta Hafalkan Nama Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page