Liga Indonesia Bek Asing Milik Pahang Antusias Hadapi Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Bek Asing Milik Pahang Antusias Hadapi Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub papan atas Malaysia, Pahang, akan jadi lawan Persipura Jayapura di babak 16 besar Piala AFC 2015. Itu setelah klub berjuluk Tok Gajah lolos ke fase gugur sebagai runner-up Grup G usai ditahan imbang Global FC.

    Pahang kini menjadi tim pemuncak klasemen Malaysia Super League dengan poin 20 dari sepuluh laga. Dan laga kontra salah satu tim terbaik Indonesia, Persipura, akan jadi pengalaman yang luar biasa untuk tim yang diarsiteki Zainal Abidin itu.

    "Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk para pemain dan juga staf pelatih," sebut Zesh Rehman, yang merupakan bek timnas Pakistan kelahiran Inggris kepada ESPN FC.

    "Untuk ke Papua butuh perjalanan panjang yang hampir sama jika saya kembali ke Inggris. Laga nanti hanya dilakukan satu kali (bukan home & away) maka kami harus mempersiapkan diri untuk kondisi tersebut," tambah pemain 31 tahun eks Fulham tersebut.

    Sebelumnya, Zainal Abidin pun mengantisipasi jadwal ketat yang akan dijalani oleh Pahang. Pasalnya, mereka berpeluang lolos ke final Piala FA Malaysia, yang akan dielar 23 Mei mendatang, jika mampu menjungkalkan Kelantan di semi-final esok (16/5) malam.

    Artinya, Pahang hanya memiliki waktu sekitar kurang dari tiga hari untuk mempersiapkan diri menantang tim Mutiara Hitam di Stadion Mandala Jayapura, 26 Mei mendatang.

    "Ini tugas yang berat. Belum ada tim Malaysia yang lolos ke final sejak 2004. Saya senang kami bisa lolos ke babak berikutnya. Namun ini menjadi lebih sulit, karena jadwal pertandingan yang padat," ujar Zainal.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bek Asing Milik Pahang Antusias Hadapi Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page