Liga Jerman Bek Kiri Bayer Leverkusen Sambut Ketertarikan Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss Bek Kiri Bayer Leverkusen Sambut Ketertarikan Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek kiri Bayer Leverkusen, Wendell, menyambut baik ketertarikan dari Real Madrid. Wendell mengaku bahwa impiannya terwujud apabila berkesempatan memperkuat Los Blancos.

    Madrid dikabarkan mengincar tanda tangan Wendell pada musim panas mendatang. Untuk membeli pemain asal Brasil itu, Los Blancos diyakini harus merogoh kocek sebesar 35 juta euro.

    Leverkusen tadinya sempat memagari Wendell pada bursa transfer musim dingin lalu. Tawaran 20 juta euro dari Paris Saint-Germain untuk Wendell pun diabaikan.

    Wendell merasa tertantang jika berkesempatan membela Madrid. Dia mengaku mengidolakan Marcelo yang dianggap sebagai bek kiri terbaik dunia saat ini.

    SIMAK JUGA
    Tostao: Neymar Bakal Lampaui Ronaldinho, Bukan Pele
    Cristiano Ronaldo, Alasan Alvaro Morata Enggan Pulang Ke Real Madrid
    Pierre-Emerick Aubameyang Bantah Sudah Setuju Gabung Real Madrid

    "Saya sangat gembira (dengan ketertarikan dari Real Madrid), tetapi tidak lupa bahwa saya belum berada di sana," ungkap Wendell, seperti dilansir AS.

    "Saya masih berada di Bayer Leverkusen, jadi itu memberi dorongan agar saya bermain lebih baik dan tidak hanya menjadi sebuah ketertarikan saja. Semoga itu berkembang dan membawa mereka untuk merekrut saya," tandasnya.

    "Terlepas dari negara mana pun, bergabung dengan Real Madrid adalah sebuah impian bagi semua pemain. Saya akan pergi ke Spanyol dan bermain untuk Real Madrid," seru Wendell.

    "Marcelo adalah idola dan contoh bagi saya. Roberto Carlos adalah pemain legendaris. Itu bakal menjadi tantangan yang indah untuk melanjutkan tradisi para pemain hebat Brasil di klub dengan sejarah yang panjang. Saya sangat menyukainya," katanya.

    "Saya tidak mengenal dia (Marcelo), tetapi akan merasa bangga bisa belajar dari dia. Bagi saya dia adalah bek kiri terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir. Orang membicarakan (David) Alaba, tetapi bagi saya tidak ada perbandingan. Marcelo adalah panutan bagi semua pemain," tutur Wendell.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bek Kiri Bayer Leverkusen Sambut Ketertarikan Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page