Liga Indonesia Bek Malaysia Ini Penasaran Ingin Kalahkan Thailand

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2014.

Discuss Bek Malaysia Ini Penasaran Ingin Kalahkan Thailand in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Palang pintu andalan Malaysia, Mohd Fadhli Shas mengaku penasaran ingin meraih hasil positif dalam laga leg pertama babak dinal Piala AFF 2014 kontra Thailand di Rajamangala National Stadium, Rabu (17/12) malam WIB.

    Fadhli Shas, yang memulai debut bersama Harimau Malaya saat usia 19 tahun, sempat merasakan gelar juara edisi 2010. Hanya saja dua tahun berselang, ia merasakan getir usai menerima kartu merah dan melihat timnya dikandaskan Thailand di semi-final dengan agregat 3-1.

    "Banyak hal yang telah berubah sejak dua Piala AFF terakhir. Saya masih ingat memori manis saat menjadi juara tahun 2010 sekaligus diusir keluar lapangan pada 2012, semua pengalaman ini membuat saya semakin berkembang," tutunya dikutip The Star.

    "Meraih hasil positif di kandang Thailand akan sempurna bagi kami sebelum menggelar pertandingan leg kedua di hadapan pendukung sendiri di Bukit Jalil, itu bisa jadi semacam penebusan kesalahan bagi saya."

    Sepanjang turnamen tahun ini berlangsung, Fadhli kerap berganti pasangan saat mengawal jantung pertahanan Malaysia, mulai dari Mohd Muslim Ahmad, Afif Amiruddin hingga kapten tim Shukor Adan. Untuk laga final nanti, ia mengaku siap bertandem dengan siapa saja.

    "Semua pemain belakang yang ada di tubuh tim memiliki kelebihan masing-masing dan tentunya segala keputusan nantinya tetap berada dalam tangan pelatih yang memiliki kapasitas mengatur taktik tim."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bek Malaysia Ini Penasaran Ingin Kalahkan Thailand
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page