Liga Indonesia Bek Muda Persib Bandung Optimistis Bisa Pikat Djadjang Nurdjaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Bek Muda Persib Bandung Optimistis Bisa Pikat Djadjang Nurdjaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung memutuskan untuk mendatangkan bek muda, Ary Ahmad, ke dalam skuat yang dipersiapkan guna menghadapi PSMS Medan, akhir Desember nanti. Ary yang merupakan pemain binaan Diklat Persib telah ikut berlatih bersama tim, Senin (7/12) pagi.

    Usai berlatih, Ary tak bisa menutupi rasa bangganya dipanggil ke skuat Persib. Sebelumnya, Ary sempat diproyeksikan masuk skuat Persib untuk Piala Jenderal Sudirman (PJS). Tapi itu urung terlaksana lantaran terganjal kuota pemain yang dibawa ke turnamen itu.

    Dengan demikian, Ary menjadi pemain ketiga dari Diklat Persib yang digamit pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Sebelumnya, ada Gian Zola dan Febri Hariyadi. Ary menegaskan siap bersaing untuk mendapatkan tempat di tim inti.

    "Saya optimistis mudah-mudahan dikasih kepercayaan pelatih (Djadjang Nurdjaman). Kalau dikasih kepercayaan, saya akan berusaha memberikan yang terbaik," kata Ary.

    Dalam debut latihannya bersama para penggawa senior Persib, Ary mencoba terus beradaptasi dengan baik. Dia pun mengakui tak mengalami kesulitan yang berarti dalam proses adaptasi tersebut. Terlebih, dia tetap latihan bersama tim PON Jawa Barat.

    Sementara itu, Ary juga memiliki target jangka panjang dalam karier sepakbolanya. Pemain asal Garut ini pun berprasangka baik dan yakin sanksi FIFA akan segera dicabut. Untuk itu, ia pun tak terlalu khawatir dengan masa depannya sebagai seorang pesepakbola.

    "Kalau saya sebenarnya melihat ke depan saja. Kebetulan usia saya masih muda jadi masih banyak event yang bisa saya ikuti tentunya."


    "Selain bersama Persib ada target juga sama PON, dan Indonesia juga pasti lepas dari banned FIFA, mungkin saat itu saatnya saya muncul. Masih banyak waktu dan kesempatan," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bek Muda Persib Bandung Optimistis Bisa Pikat Djadjang Nurdjaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page