Liga Indonesia Bek Muda Persipura Jayapura Ingin Lebih Baik Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2016.

Discuss Bek Muda Persipura Jayapura Ingin Lebih Baik Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek muda Persipura Jayapura Muhammad Tahir semringah dengan raihan tiga angka pertama di kandang setelah tim Mutiara Hitam menundukkan Perseru Serui 1-0 di Stadion Mandala kemarin.

    Persipura mengawali Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan tidak mulus setelah mendapatkan dua hasil imbang, dan sekali kekalahan. Namun mereka selanjutnya memetik kemenangan di kandang Persela Lamongan, dan saat menjamu Perseru.

    Tahir mengaku senang, dan bangga bisa ikut membantu timnya merih tiga poin di hadapan pendukung.

    SIMAK JUGA
    Jafri: Persipura Sudah Bangun Dari Tidur
    Persipura Petik Kemenangan Kandang Pertama
    Derby Papua, Persipura Mengejar Kemenangan Perdana Di Kandang

    "Saya mewakili semua teman-teman Persipura mengucap syukur kepada Tuhan, karena memberikan kami kemenangan di kandang. Hasil ini tentunya menjadi impian semua pemain Persipura, karena pada laga sebelumnya di Mandala kami belum bisa memberikan yang terbaik,” tutur Tahir.

    "Motivasi saya adalah bagaimana bisa membawa Pesipura menang, apalagi bermain di depan pendukung. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi ke depan.”

    Di laga tersebut, Tahir masuk menggantikan Thiago Fernandes pada menit ke-59 yang terpaksa ditandu ke luar lapangan akibat mengalami cedera usai berduel dengan Paulus Hisage.

    "Thiago mengalami cedera, sepertinya pelipis mata kanan sobek. Kami berharap Thiago tidak mendapatkan cedera serius. Anak-anak bermain luar biasa untuk mengalahkan Perseru,” ujar Jafri. (gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bek Muda Persipura Jayapura Ingin Lebih Baik Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page