Liga Indonesia Bek Persib Bandung Mempunyai Target Khusus Lawan Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss Bek Persib Bandung Mempunyai Target Khusus Lawan Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan pada pekan keempat Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Persiba, Sabtu (21/5). Dalam pertandingan itu bek Persib, Tony Sucipto mengatakan mempunyai target khusus.

    Tony bertekad agar gawang Maung Bandung tidak kebobolan di laga tersebut. Ini terjadi karena pada dua pertandingan sebelumnya yakni melawan Bali United FC, dan Pusamania Boneo FC, skuat asuhan Dejan Antonic tersebut tak pernah kemasukan.

    "Sebagai pemain belakang kami bangga bisa bersama-sama menjaga gawang sampai clean sheet karena pertahanan kami dianggap baik," kata Tony dikutip dari laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Lawan Persib, Persiba Akan Mainkan Bima Sakti
    Tantang Persiba, Persib Berduka
    Lawan Persib, Persiba Ingin Tegakkan Kepala

    Lebih lanjut Tony menyebutkan berharap agar timnya bisa memetik poin penuh di partai tersebut. Hal ini dilakukan supaya Persib bisa menjaga asanya menjadi juara TSC diakhir musim nanti.

    "Semoga saja kami bisa mengantisipasinya dan dapat meraih poin di kandang lawan," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bek Persib Bandung Mempunyai Target Khusus Lawan Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page