Liga Indonesia Bek Persija Jakarta Ini Akui Butuh Kerja Keras Untuk Menjaga Sergio Van Dijk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 12, 2016.

Discuss Bek Persija Jakarta Ini Akui Butuh Kerja Keras Untuk Menjaga Sergio Van Dijk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 16 Juli nanti. Seperti diketahui, ini adalah duel klasik yang mempertemukan dua tim besar di Indonesia.

    Rivalitas kedua tim juga kerap diwarnai bentrokan suporter masing-masing tim, yang membuat atmosfer laga ini selalu "panas" setiap kali digelar. Para pemain kedua tim pun sudah menegaskan siap untuk beraksi di laga tersebut.

    SIMAK JUGA
    Jamu Persija Jakarta, Suporter Persib Bandung Siap Berikrar
    Maman Abdurrahman Beri Bocoran Kelemahan Persib
    Ade Jantra: Kualitas Persib & Persija Sama

    Salah satunya bek Persija Maman Abdurrahman. Meski begitu, Maman mengakui tak mudah untuk mendapatkan hasil positif di laga tersebut. Apalagi Persib bakal bermain di kandang sendiri, yang pastinya bakal didukung puluhan ribu Bobotoh, sebutan pendukung Persib.

    Selain itu, ada satu pemain yang cukup diwaspadai mantan bek Persib itu. Adalah striker naturalisasi Indonesia Sergio Van Dijk, yang disebutnya bisa merepotkan pertahanan tim Macan Kemayoran.

    "Dia (Sergio Van Dijk) pemain yang luar biasa dan striker yang bagus. Yang pasti, kami butuh kerja keras untuk menjaga para pemain Persib. Apalagi main di Bandung," tutur Maman.

    Persija memang membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara ISC A. Saat ini Persija berada di posisi ke-12 dengan 11 poin dari sembilan pertandingan. Sedangkan Persib sedikit lebih baik dengan menduduki peringkat kesembilan dengan nilai 13 dari sembilan laga.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bek Persija Jakarta Ini Akui Butuh Kerja Keras Untuk Menjaga Sergio Van Dijk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page