Liga Indonesia Bek Sriwijaya FC Siap Matikan Duo Striker Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Bek Sriwijaya FC Siap Matikan Duo Striker Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Sriwijaya FC Fachrudin Aryanto menegaskan, siap mematikan pergerakan dua penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales dan Samsul Arif, saat kedua tim saling bentrok di Stadion Kanjuruhan dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2015 akhir pekan ini.

    Menurut Fachrudin, duel melawan Arema lebih berat dibandingkan PSGC Ciamis yang mereka tundukkan dengan skor 1-0. Apalagi Arema memiliki barisan depan berbahaya pada diri Gonzales, Samsul, dan Lancine Kone. Namun Gonzales dan Samsul mendapat perhatian lebih dari Fahcrudin.

    "Lawan Arema pasti akan lebih berat karena mereka banyak pemain yang berpengalaman. Apalagi mereka akan didukung para suporter Aremania. Makanya kita berusaha keras untuk dapat poin biar langkah lolos lebih mudah,” kata Fachrudin kepada Goal Indonesia

    "Yang paling diwaspadai Gonzales dan Samsul. Gonzales punya banyak pengalaman dan Samsul punya kecepatan.”

    Fachrudin menambahkan, Sriwijaya FC harus konsentrasi penuh saat menghadapi Arema. Mantan bek Persepam Madura United itu berkaca dari lolosnya sejumlah pemain PSGC dari pengawasan, sehingga sempat mengancam gawang Laskar Wong Kito.

    "Mungkin kita harus lebih berkonsentrasi saja nanti,” tandasnya.

    Sementara itu, pelatih Benny Dolo menyebutkan, Sriwijaya FC siap mengimbangi permainan Arema, dan berusaha mendulang angka dari laga tersebut. Menurut Benny, tuan rumah tentunya punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan di hadapan pendukungnya.

    "Arema lawan yang sangat berat, karena kita tahu mereka tim yang bagus. Tapi kita juga akan berusaha memberikan satu keimbangan, dan perlawanan, walau main di kandang lawan,” kata Bendol, sapaan Benny.

    Mantan pelatih Persija Jakarta ini berharap para pemainnya bisa lebih berkonsentrasi lagi selama 90 menit pertandingan. Bendol menilai anak asuhnya kurang fokus saat mengalahkan PSGC, dan belum primanya kebugaran pemain yang baru sekitar 70 persen.

    "Koordinasi antarlini juga masih kurang, dan kita berharap fisik pemain bisa masuk 90 persen saat menghadapi Arema nanti,” imbuh Bendol. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bek Sriwijaya FC Siap Matikan Duo Striker Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page