Liga Italia Bekuk Juventus, Parma Dalam Dunia Dongeng

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Bekuk Juventus, Parma Dalam Dunia Dongeng in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan tak terduga yang dipetik Parma ketika menjamu Juventus di Ennio Tardini, Sabtu (11/4) malam WIB, membuat Roberto Donadoni kaget bukan kepalang. Sampai-sampai, pelatih Parma itu menyebut bahwa hasil ini seperti dongeng yang menjadi kenyataan.

    Parma memang didera masalah pelik di musim ini setelah problem finansial membuat mereka bangkrut sebelum akhirnya klub-klub Serie A Italia kompak memberikan dana bantuan (bail-out) agar Gialloblu mampu berlaga sisa musim. Kondisi compang-camping tersebut membuat Parma sama sekali tidak diunggulkan ketika menghadapi sang pemuncak klasemen, Juventus.

    Namun, gol semata wayang Jose Mauri di babak kedua nyatanya sukses menghadirkan tiga poin nan mengejutkan bagi Parma. Tak pelak, rasa puas yang sangat menghampiri Donadoni.

    "Mengalahkan pemuncak klasemen tentu memberikan kepuasan yang mendalam. Apa yang dilakukan para pemain ini sungguh luar biasa. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan baik, menciptakan pondasi untuk masa depan, dan membayar dukungan para fans,” jelas Donadoni.

    "Saya memiliki anak perempuan dan saya merasa bahwa saya baru saja menyaksikan sebuah cerita dongeng bersamanya. Laga ini mengingatkan saya bahwa dongeng itu ternyata ada,” tuturnya.

    Kendati menang, Parma saat ini masih mendekam di urutan buncit klasemen dengan 16 poin dari 29 laga, terpaut sepuluh poin dari zona aman.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Bekuk Juventus, Parma Dalam Dunia Dongeng
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page