Liga Indonesia Bekuk Persela Lamongan, Persebaya Surabaya Raih Peringkat Ketiga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2015.

Discuss Bekuk Persela Lamongan, Persebaya Surabaya Raih Peringkat Ketiga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela tampil lebih menekan di awal pertandingan. Namun, masih bisa diredam para penggawa Persebaya. Bahkan, Persebaya memberikan ancaman pertama lewat sepakan salah satu pemainnya dari luar kotak penalti. Namun masih bisa ditangkap kiper Persela, Choirul Huda.

    Begitu pula, tendangan kaki kiri Agung Supriyanto bisa diamankan dengan baik oleh Huda. Persela juga memberikan ancaman melalui tendangan voli Bijahil Chalwa. Sayang, tendangannya masih melambung di atas gawang Persebaya, yang kali ini dijaga kiper Hery Prasetyo.

    Tendangan bebas Zaenal Arifin nyaris tidak bisa ditangkap dengan sempurna oleh Hery, namun bola liar masih bisa diamankan kembali olehnya. Persebaya kembali memberikan tekanan lewat Ferri Ariawan. Tapi, lagi-lagi bola sontekannya hanya melenceng dari gawang.

    Persebaya harus bermain dengan sepuluh pemain setelah kartu merah diberikan wasit kepada Asep Berlian pada masa injury time babak pertama. Hingga babak pertama usai, skor tetap tanpa gol.

    Memasuki babak kedua, Persela yang unggul jumlah pemain kembali mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tendangan keras Rizky Mirzamah dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap Hery.

    Persebaya membalas lewat aksi solo run Evan Dimas Darmono, yang diakhiri dengan sepakan kaki kirinya. Tapi, bola masih menyamping di sisi kiri gawang Persela. Persela juga tak tinggal diam. Sepakan Zaenal masih melambung di atas gawang tim Bajul Ijo.

    Persela sebenarnya mampu mencetak gol lewat Pedro Javier Velazquez pada menit ke-68. Tapi, gol tersebut dianulir wasit lantaran pemain asal Paraguay itu sudah terjebak off-side lebih dulu.

    Persela pada akhirnya juga harus bermain dengan sepuluh pemain. Itu setelah, Rizky mendapatkan kartu kuning keduanya di menit 70. Jumlah pemain berimbang, membuat Persebaya tampil lebih leluasa untuk menekan.

    Peluang emas didapatkan Evan Dimas setelah mendapatkan umpan sodoran di depan gawang Persela dari Fandi Eko Utomo. Tapi, sontekan Evan Dimas masih bisa digagalkan dengan tenang oleh Huda.

    Persela juga beberapa kali bisa mengancam lini pertahanan Persebaya. Namun lagi-lagi belum membuahkan hasil. Hingga babak kedua usai, skor tetap 0-0. Pertandingan pun terpaksa dilanjutkan lewat perpanjangan waktu 2x15 menit.

    Pada babak pertama perpanjangan waktu, Persebaya tampil lebih menekan. Sundulan Ilham Udin Armaiyn di depan gawang Persela masih belum tepat sasaran. Beberapa kali tekanan yang dilancarkan Persebaya bisa diredam lini pertahanan Laskar Joko Tingkir. Hingga babak pertama perpanjangan waktu usai, kedua tim tetap tak bisa mencetak gol.

    Tekanan juga langsung diberikan Persebaya di babak kedua perpanjangan waktu. Bahkan, aksi Evan Dimas di dalam kotak penalti sampai harus dilanggar oleh pemain Persela. Tak ayal, penalti langsung diberikan wasit untuk Persebaya.

    Otavio Dutra yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor pun berubah menjadi 1-0 di menit 110.

    Tertinggal satu gol, Persela mencoba tingkatkan intensitas serangan mereka. Tendangan keras dari luar kotak penalti dilepaskan Arif Ariyanto. Tapi, masih bisa ditangkap dengan baik oleh Hery.

    Namun, hingga pertandingan usai, skor tetap 1-0 untuk Persebaya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bekuk Persela Lamongan, Persebaya Surabaya Raih Peringkat Ketiga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page