Liga Indonesia Bekuk Persib Bandung, Persebaya Surabaya Juara Turnamen Segitiga Ciamis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Bekuk Persib Bandung, Persebaya Surabaya Juara Turnamen Segitiga Ciamis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persebaya Surabaya mampu menekuk juara Indonesia Super League 2014, Persib Bandung. Dalam partai yang tersaji di turnamen pramusim Segitiga Ciamis, Minggu (22/3) sore, di Stadion Galuh Ciamis.

    Hasil tersebut membuat Persebaya dipastikan menjadi juara turnamen Segitiga Ciamis, karena mampu merengkuh dua kali kemenangan yang sebelumnya didapat dari tuan rumah PSGC Galuh Ciamis dengan skor akhir 3-0.

    Persebaya mengawali laga ini dengan manis. Mereka mampu mencuri gol dengan cepat lewat aksi Emli Mbamba di menit kedua, itu setelah Mbamba sukses memanfaatkan sepakan bebas Siswanto dengan menyambutnya dengan tandukan kepala, yang tak bisa dibendung kiper Persib, Shahar Ginanjar.

    Tertinggal membuat skuat arahan Djadjang Nurdjaman lebih agresif dalam menekan. Melalui Makan Konate, beberapa peluang Maung Bandung tercipta. Namun sia-sia, karena Jendri Pitoy di bawah mistar tim Bajul Ijo juga tampil sigap.

    Menit ke-18, Persib menyamakan kedudukan lewat Konate. Sayangnya, gol tersebut dinyatakan tak sah karena Konate berada dalam posisi offside. Kedua tim saling agresif menyerang, namun papan skor tetap tak berubah hingga paruh pertama usai.

    Begitu babak kedua dimulai, hujan deras mengguyur Stadion Galuh Ciamis. Hal tersebut cukup menyulitkan kedua tim tampil lebih gesit dan terorganisir. Namun tensi permainan tetap terjaga dan jual-beli serangan aktif dilakukan Persebaya juga Persib.

    Paruh kedua berjalan cukup panas di mana banyak terjadi tekel keras dan pelanggaran yang berbuah kartu untuk pemain dari kedua kesebelasan. Persib lebih mendominasi laga, tapi pertahanan Persebaya arahan Ibnu Grahan begitu rapih dan solid sehingga sulit bagi Persib menciptakan kans.

    Sepuluh menit terakhir, Pangeran Biru aktif menyerang menyusul beberapa tenaga baru yang dimasukkan Djadjang seperti Firman Utina dan Rudiyana. Menit ke-85, Abdul Rahman memiliki peluang emas lewat sundulan. Tapi tandukannya lemah dan nyaman mendarat di pelukkan Jendri Pitoy.

    Tiga menit waktu tambahan tak bisa merubah keadaan Persib yang tertinggal. Juara bertahan ISL itu pun harus menyerah dengan skor 1-0 pada laga perdana di turnamen Segitiga Ciamis.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bekuk Persib Bandung, Persebaya Surabaya Juara Turnamen Segitiga Ciamis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page