Liga Indonesia Bekuk Persipura Jayapura, Indra Sjafri Semringah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Bekuk Persipura Jayapura, Indra Sjafri Semringah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri merasa semringah dengan performa anak asuhnya ketika mengalahkan Persipura Jayapura 4-1 melalui adu penalti dalam laga perdana mereka di Grup B Piala Jenderal Sudirman (PJS), Sabtu (14/11) malam WIB.

    Adu penalti terpaksa dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit. Lerby Eliandri memecahkan kebuntuan Bali United lewat gol yang dilesakkannya pada menit ke-65. Sedangkan Persipura mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Ian Louis Kabes di masa injury time.

    "Hasil kerja keras kami terlihat. Makin lama tim ini ada progres.‎ Tapi, masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki,” ujar Indra.

    "Bagi kami, pemain kami paksa bermain untuk dapat pengalaman. Seperti penjaga gawang, kita berikan pengalaman bertanding. Itu jauh lebih berharga daripada kemenangan.”

    "Saya percaya teori latihan itu benar. Tim akan bagus kalau dia latihan. Kita bisa memberi hiburan kepada penonton, khususnya Semeton Dewata [kelompok suporter Bali United]. Yang jelas kita sudah melewati tahapan pertama, tinggal tahap keduanya.”

    Sementara itu, Lerby mengungkapkan kegembiraannya menjebol gawang Persipura. Menurut Lerby, gol tersebut terjadi karena adanya saling pengertian dengan Bayu Gatra yang memberikan umpan matang.

    "Saya dan Bayu memang sudah ada chemistry. Kita saling mengerti satu sama lain. Dengan yang lain juga begitu. Babak kedua kita bisa kombinasi lebih banyak,” ucap pria kelahiran 21 November 1991 itu. (gk-67‎)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bekuk Persipura Jayapura, Indra Sjafri Semringah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page