Liga Indonesia Bekuk Suriah, Pelatih Vietnam Puas Dengan Perkembangan Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2016.

Discuss Bekuk Suriah, Pelatih Vietnam Puas Dengan Perkembangan Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vietnam secara mengejutkan mampu memetik kemenangan 2-0 dalam laga uji coba melawan Suriah di My Dinh National Stadium, Hanoi, Selasa (31/5) kemarin.

    Di laga tersebut, pasukan The Golden Star yag menurunkan kombinasi deretan pemain berpengalaman dengan sejumlah sejumlah wajah baru mampu tampil atraktif dan mendominasi jalannya pertandingan.

    Bomber senior Le Cong Vinh membuka keunggulan Vietnam yang disusul dengan aksi bintang muda Nguyen Van Quyet, gelontoran sepasang gol tersebut tak mampu dibalas oleh Suriah.

    Selain puas dengan performa tim secara keseluruhan, pelatih Nguyen Huu Thang mengaku puas terlebih dengan perkembangan tiga penggawa muda yang dipercayanya untuk beraksi.


    SIMAK JUGA
    Vietnam Bersedia Jadi Tuan Rumah Piala AFF 2016
    Gagal Juara SEA Games 2017, Federasi Vietnam Siap Berbenah
    Thailand & Vietnam Tembus Piala Dunia Futsal 2016


    "Merujuk pada performa di lapangan, mungkin pihak-pihak di luar sana telah melakukan penilaian. Tapi kali ini saya benar-benar puas, baik dengan semangat juang maupun aksi para pemain," ujar pelatih berusia 44 tahun itu dikutip Bongdaplus.

    Sementara ketiga pemain yang dimaksud Huu Thang adalah duo gelandang yang merumput di Jepang, Nguyen Cong Phuong dan Nguyen Tuan Anh yang masing-masing memperkuat Mito HollyHock dan Yokohama FC, serta Luong Xuan Truong yang berkiprah di Korea Selatan bersama Incheon United.

    "Semua pemain yang saya panggil ke tim nasional punya peranan tersendiri, sekalipun memulai dari bangku cadangan. Ketiganya baru kembali dari luar negeri dan hanya dua hari berlatih bersama namun bisa menampilkan kualitas. Saya lihat mereka berkembang," tukasnya.

    Vietnam sendiri sudah memastikan satu tempat di fase ketiga kualifikasi menuju Piala Asia 2019 mendatang dan bakal berpartisipasi dalam gelaran Piala AFF tahun ini yang berlangsung di Myanmar dan Filipina.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bekuk Suriah, Pelatih Vietnam Puas Dengan Perkembangan Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page