Liga Spanyol Bela Kolombia, Jackson Martinez Dibekap Cedera Engkel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Bela Kolombia, Jackson Martinez Dibekap Cedera Engkel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa strikernya, Jackson Martinez, mengalami cedera engkel ketika membela Kolombia dalam partai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conembol melawan Cile, Jumat (13/11) pagi WIB.

    Dalam partai yang berakhir 1-1 itu, Martinez mendapat cedera di periode akhir babak kedua dan membuatnya harus ditarik keluar. Atletico belum memastikan durasi cedera Martinez, namun ia bakal diistirahatkan ketika Kolombia menjamu Argentina pada Selasa (17/11) depan.

    "Dalam diagnosis awal, striker Atletico ini menderita keseleo di bagian medial collateral ligament pada engkel kirinya. Ia akan menjalani tes MRI di Barranquilla untuk mengonfirmasi durasi cederanya,” demikian pernyataan resmi dari Atletico, Sabtu (14/11).

    Martinez, 29 tahun, baru mencetak tiga gol dalam 15 penampilannya bagi Atletico sejak didatangkan dari Porto senilai €35 juta pada musim panas kemarin. Penyerang berusia 29 tahun ini kemungkinan juga masih harus menepi ketika Atletico menghadapi Real Betis pada 22 November mendatang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Bela Kolombia, Jackson Martinez Dibekap Cedera Engkel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page