Belajar Matematika online gratis melalui Wardaya College

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 15, 2015.

Discuss Belajar Matematika online gratis melalui Wardaya College in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Dengan visi meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, Wardaya College hadir sebagai situs penyedia layanan kursus belajar online. Melalui situs ini, kamu bisa belajar kapan saja & di mana saja melalui video yg telah disediakan.

    Wardaya College didirikan oleh Gunawan Tjandara & Anton Wardaya pada tanggal 28 Oktober 2014. Gunawan yg sebelumnya menjadi Project Manager di sebuah perusahaan multinasional di Singapura, bertindak sebagai CTO. Sedangkan Anton merupakan seorang guru Matematika lulusan ITB yg telah berpengalaman melatih banyak pelajar Indonesia untuk mengikuti olimpiade Matematika internasional. Ia juga menjalankan sebuah kursus Matematika & Sains dengan nama sama yaitu Wardaya College yg menjadi cikal bakal dari situs belajar online ini.

    Meski sudah diluncurkan sejak Oktober tahun lalu, Wardaya College baru mulai dioptimalisasi & diluncurkan kembali. Saat ini, Wardaya College hanya menyediakan kursus untuk mata pelajaran Matematika bagi para penggunanya.

    Baca juga: 15 Startup Pendidikan Terpopuler di Indonesia
    Tiga strategi bersaing di ranah pembelajaran online
    Belajar secara online mungkin belum bisa dinikmati banyak pelajar di tanah air. Akan tetapi, penetrasi internet & jumlah penduduk kelas menengah yg terus bertambah tentunya akan semakin mendorong lebih banyak orang untuk belajar secara online.

    Beberapa kampus seperti Binus University, ITB, & UNIKOM bahkan sudah menyediakan kuliah online sebagai alternatif. Potensi tersebut juga dimanfaatkan oleh sejumlah startup seperti Zenius, Brainly, & Quipper Video. Untuk bisa bersaing dengan startup tersebut, Wardaya College percaya dengan tiga hal.

    Pertama adalah performa dari situs Wardaya College. Gunawan mengklaim bahwa situs tersebut telah dioptimalisasi sehingga dapat diakses dengan cepat. Sehingga pengguna yg memiliki akses internet lambat masih bisa mengakses situs ini. Ia bahkan telah menghabiskan waktu hampir satu tahun untuk memaksimalkan teknologi yg digunakan dalam Wardaya College.

    Kedua adalah kualitas dari konten yg disajikan oleh Wardaya College, yg mana Anton mengklaim telah mengembangkan sebuah metode khusus yg telah ia terapkan agar para pengguna bisa memahami Matematika dengan lebih mudah. Ketiga adalah Wardaya College bisa dinikmati secara cuma-cuma, & ini sekaligus menjadi nilai lebih dibandingkan situs belajar online serupa.

    [​IMG]

    Saat ini Wardaya College mengklaim telah menyediakan lebih dari 2.000 video & latihan khusus untuk belajar Matematika. Mengingat situs tersebut baru diluncurkan kembali, Gunawan belum mau mengungkapkan lebih detail berapa jumlah pengguna mereka saat ini. Akan tetapi ia menargetkan bisa mendapat 30 hingga 100 kali lipat kunjungan ke situs dalam waktu 6 bulan hingga 1 tahun ke depan.

    (Diedit oleh Lina Noviandari)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page