Liga Inggris Belanda Tetap Optimis Tanpa Arjen Robben & Robin Van Persie

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Belanda Tetap Optimis Tanpa Arjen Robben & Robin Van Persie in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Absennya Arjen Robben dan Robin van Persie dari skuat Belanda untuk kualifikasi Euro 2016 melawan Turki memang merupakan kehilangan besar, namun gelandang Wesley Sneijder menyebut negaranya tetap mampu menang sekalipun tanpa kehadiran dua pemain tersebut.

    Seperti diketahui, Robben terpaksa absen memperkuat negaranya karena mengalami cedera otot perut dalam kekalahan kontra Borussia Monchengladbach pekan lalu, selagi Van Persie yang sudah menepi selama beberapa pekan karena masalah engkel.

    Dalam keterangannya, Sneijder meyakini Oranje mampu meraih tiga poin untuk laga melawan Turki yang sedianya mengambil tempat di Amsterdam ArenA, Minggu (29/3) dini hari WIB.

    "Kami tetap bisa mendapatkan hasil bagus sekalipun tanpa Arjen dan Robin. Terlepas itu, Anda tidak butuh gelar di bidang matematika untuk mengetahui bahwa absennya mereka merupakan sebuah pukulan,” demikian Sneijder di De Telegraaf.

    "Arjen dan Robin telah menunjukkan di setiap pekan bahwa mereka merupakan pemain terbaik di dunia di Bayern Munich dan Manchester United. Jadi, mereka sudah pasti dirindukan, seperti halnya absennya Ron Vlaar yang juga merupakan pukulan bagi kita.

    "Akan tetapi, saya pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya, jadi tidak ada gunanya untuk terlalu memikirkan itu. Kami akan mengerahkan segala yang kami punya untuk mengalahkan Turki.

    "Saya tidak merasa ada tekanan ekstra karena absennya mereka, namun justru ada tanggung jawab tambahan. Nantinya [tanggun jawab] itu diserahkan pada Klaas-Jan Huntelaar, Nigel de Jong dan saya untuk mendukung para pemain yang lebih muda.”

    Untuk saat ini, tim peringkat tiga di gelaran Piala Dunia 2014 kemarin itu berada di urutan ketiga dengan enam poin dari empat pertandingan di kualifikasi Euro Grup A. Sementara itu, Turki yang menjadi lawannya bercokol di urutan keempat dengan raihan empat poin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Belanda Tetap Optimis Tanpa Arjen Robben & Robin Van Persie
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page