Liga Indonesia Belum Buas, Tantan Tak Ingin Cepat Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Belum Buas, Tantan Tak Ingin Cepat Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Persib Bandung, Tantan, menuturkan saat ini persaingan untuk lolos ke babak selanjutnya dari grup H Piala AFC 2015 masih ketat. Kendati tim Maung Bandung sementara ini memuncaki klasemen grup dengan poin empat.

    Selisih poin dengan tim lainnya pun sangat tipis. Terutama, dengan New Radiant yang telah mengemas tiga poin, setelah menumbangkan Lao Toyota FC, Rabu (11/3) kemarin. Sehingga masih ada kemungkinan Persib untuk dikudeta dari puncak.

    Secara individu, Tantan juga masih belum menunjukkan sebagai striker yang buas di depan gawang lawan. Menyusul, dalam dua laga terakhir Piala AFC 2015 mantan penggawa Sriwijaya FC itu masih belum bisa mencetak gol. Padahal, dia selalu dijadikan starter di lini depan Persib.

    "Ini kan baru hasil sementara, kami syukuri hasil ini. Tapi jangan berpuas diri, kami masih harus kerja keras di pertandingan mendatang," ucap Tantan, seperti dilansir laman resmi Persib.

    Maka itu, dia berharap Persib bisa menuai poin penuh saat menjamu Lao di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 18 Maret nanti. "Betul saat ini aman, tapi biar lebih aman kami harus pertahankan tren positif dan berjuang terus raih tiga poin," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Belum Buas, Tantan Tak Ingin Cepat Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page