Liga Inggris Belum Dipanggil Timnas Inggris, Harry Kane Kalem

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2015.

Discuss Belum Dipanggil Timnas Inggris, Harry Kane Kalem in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harry Kane mengaku tidak terburu-buru untuk membela timnas Inggris kendati sudah semakin banyak tuntutan bagi Roy Hodgson untuk segera memanggil striker Tottenham Hotspur itu.

    Performa Kane bersama Spurs memang tengah melejit di musim ini lewat catatan 22 gol di semua kompetisi. Yang terkini, Kane sukses memborong gol kemenangan 2-1 Spurs atas Arsenal, Sabtu (7/2).

    Meski Kane sudah pernah memperkuat timnas Inggris U-21, ia juga masih diizinkan untuk membela timnas Republik Irlandia melalui keturunan ayahnya. Oleh karena itu, Kane sangat diharapkan publik Inggris untuk segera melakoni debut senior bagi The Three Lions.

    "Partai timnas Inggris berikutnya baru akan ada pada Maret mendatang. Jadi, masih ada banyak laga yang harus saya mainkan di level klub,” ujar Kane selepas laga derby London Utara itu.

    "Saya harus bekerja keras dan berusaha yang terbaik untuk tim. Saat ini, saya sedang menikmati sepakbola dan bermain dengan senyuman di wajah,” tambah penyerang berusia 21 tahun itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Belum Dipanggil Timnas Inggris, Harry Kane Kalem
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page