Liga Indonesia Belum Mau Pensiun, Maman Abdurrahman Masih Penasaran

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2016.

Discuss Belum Mau Pensiun, Maman Abdurrahman Masih Penasaran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Maman Abdurrahman mengaku masih penasaran dengan kariernya dan hingga kini belum berpikir untuk pensiun. Hal itu diungkapkan Maman yang berulang tahun ke-34 pada 12 Mei kemarin.

    "Terus terang sampai saat ini saya belum berpikir untuk pensiun, tidak ada alasan khusus tapi karena masih merasa kuat saja untuk bermain. Suatu saat tentu ingin juga jadi pelatih," papar bek Persija Jakarta itu.

    "Harapan saya hanya satu bersama Persija, saya ingin membawa Persija juara karena gelar liga itu memang sampai saat ini belum pernah saya rasakan selama berkarier," ungkap Maman.

    SIMAK JUGA
    Persela Lamongan Depak Mohammad Kadouh
    Persela Lamongan Tak Ingin Terpuruk
    Stefan Hansson: Dipecat? Mungkin Saja

    Mantan bek timnas Indonesia ini pernah membela Persijatim, Persib Bandung, Persita Tangerang hingga akhirnya membela klub kota ia dilahirkan. Maman pun berharap bisa meraih poin penuh ketika Persija meladeni Persela Lamongan, Jumat (13/5) malam.

    "Yang jelas saya pribadi punya semangat lebih untuk pertandingan karena saya ingin memberikan penampilan terbaik demi The Jakmania," tegas dia. "Kami harus menang karena jika menang itu merupakan kado ulang tahun untuk saya."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Belum Mau Pensiun, Maman Abdurrahman Masih Penasaran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page