Belum Paham Masa Lalu Luffy? Bandai Namco Kembali Mengangkatnya Dalam Pirate Warriors 3

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 1, 2014.

Discuss Belum Paham Masa Lalu Luffy? Bandai Namco Kembali Mengangkatnya Dalam Pirate Warriors 3 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Memang yg lagi hangat akhir-akhir ini adalag Hyrule Warriors, sebuah game yg termasuk dalam seri Musou / Warriors-nya Omega Force dengan latar belakang, dunia & karakter dari dunia Hyrule-nya Nintendo. Sebelumnya, kita juga mengenalOne Piece: Pirate Warriors,yg memulai debutnya untukPlayStation 3 dua tahun lalu. Game tersebut dikembangkan sebagai bagian 15 tahun perayaanmanga & animeOne Piece, & seperti game DynastyWarriors lainnya, gameplay-nya juga sama action beat ‘em up, dimana kalian bakal menghadapi puluhan musuh & menyerang mereka dengan gerakan khas para karakter One Piece. Sekuelnya, dirilis setahun kemudian, & game yg ketiga, baru dikonfirmasikan akhir pekan lalu.

    One Piece Pirate Warriors 3menjadi game ketika di tengah serial One Piece Pirate Warriors& masih dikembangkan oleh Omega Force, serta diterbitkan Bandai Namco Games. Berbeda dengan dua prekuelnya, yg pertama hanya PS3 & game kedua untuk PS3serta PS Vita, maka yg terbaru ini bakal menandai langkah awalnya di platform now gen. Bandai Namco juga merilisnya untuk PS4, sekaligus PS3 & PS Vita.

    [​IMG]

    Detail masih minim sejauh ini, hanya halaman konfirmasi dariWeekly Shonen Jump sekadar menunjukkan jika cerita akan mencakup masa lalu & masa kini dari Luffy, dengan karakter yg akan muncuk seperti Trafalgar Law & Fujitora. Bandai Namco memastikan akan membawa game ini selama TGS 2014 yg akan berlangsung dua minggu lagi. Belum ada kepastian kapan akan dirilis, namun kemungkinan besar seperti kedua prekuelnya, juga akan ditranslasikan ke Amerika Utara & Eropa.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Belum Paham Masa Lalu Luffy? Bandai Namco Kembali Mengangkatnya Dalam Pirate Warriors 3 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page