Liga Indonesia Belum Terkalahkan, Ini Resep Sukses PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2015.

Discuss Belum Terkalahkan, Ini Resep Sukses PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS TNI secara mengejutkan tampil sebagai pemuncak Grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan melewati tiga pertandingan sejauh ini tanpa sekalipun menelan kekalahan.

    Seperti diketahui, PS TNI mengawali kampanye dengan kemenangan 2-1 atas Surabaya United, membungkam Pusamania Borneo FC 6-5 lewat adu penalti, serta yang terkini, Selasa (24/11) malam WIB, mereka sukses menghajar Persela Lamongan 4-2.

    "Kami bersyukur karena kemenangan pada pertandingan lawan Persela memberikan kesempatan bagi kami untuk dapat melanjutkan langkah ke babak selanjutnya," ujar pelatih Suharto AD usai meladeni perlawanan Persela di Gelora Delta Sidoarjo.

    "Persela sebenarnya adalah tim yang berkualitas dan memiliki kolektivitas permainan yang baik. Tapi hari ini mereka tidak terlihat seperti biasanya. Mungkin itu yang membuat kami bisa meredam permainan mereka."

    Menanggapi hasil tiga kemenangan beruntun yang dicapai PS TNI, Suharto menyatakan tidak ada resep khusus dalam metode pelatihannya yang dilakukan sebagaimana layaknya klub sepakbola pada umumnya, hanya saja dibumbui dengan penekanan karakter secara militer.


    "Program latihan ya sama seperti kebanyakan tim sepakbola tapi tetap saya tekankan pembetukan karakter secara militer, bermain dengan penuh semangat juang, ngotot dan sikap tidak mau kalah. Itu yang selalu saya tekankan kepada para pemain," pungkas juru taktik yang juga pernah menangani PSMS Medan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Belum Terkalahkan, Ini Resep Sukses PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page