Gaming Benarkah Clash of Clans akan Ditutup pada 29 Februari Besok?

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Feb 3, 2016.

Discuss Benarkah Clash of Clans akan Ditutup pada 29 Februari Besok? in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Akhirnya pihak Supercell memberikan pernyataan resmi mengenai kabar penutupan game Clash of Clans.

    Baru-baru ini tersiar kabar jika Supercell akan menutup game Clash of Clans (CoC) pada akhir februari ini. Kabar ini sontak mengejutkan para pemain CoC yang telah menghabiskan waktu dan biaya untuk game ini. Isu miring ini pertama kali dihembuskan oleh Anouskha di forum Supercell. Di sana ia menulis jika server Clash of Clans akan resmi ditutup pada akhir februari ini.

    “Bagi gamer yang memiliki banyak gems, diharapkan untuk menggunakan semuanya sebelum tanggal 29 februari,” tulis Anouskha.

    Isu ini makin menjadi-jadi ketika update terbaru dari CoC tidak bisa diunduh oleh banyak gamer. Mereka mengeluh jika perangkat smartphone yang digunakan tidak lagi kompatibel dengan game ini. Game Clash Royale disebut-sebut sebagai biang keladi rencana penutupan ini.

    [​IMG]

    Benarkah Clash of Clans akan Ditutup pada 29 Februari Besok?

    Di sisi lain, banyak gamer yang mempertanyakan kebenaran informasi ini di baik di forum Supercell, Facebook, ataupun media sosial lainnya. Mujacko, salah satu member forum Supercell, mengungkapkan kabar ini telah beredar dimana-mana.

    “Saya tidak tahu (kebenaran kabar CoC). Tapi dimana-mana orang-orang mengatakan Clash of Clans akan ditutup. Mari kita tunggu konfirmasi dari staff Supercell,” tulisnya.

    Sedangkan member lainnya, Indiankingofkings mengatakan jika isu tersebut hoax. “Itu hoax. Semuanya berasal dari viral dari foto thread Anouskha yang tersebar di internet,” tulisanya.

    Menanggapi hal ini, pihak Supercell mengeluarkan pernyataan resmi jika Clash of Clans tidak akan ditutup. “Tidak, server Clash of Clans tidak akan dimatikan di akhir bulan februari,” kata Supercell, seperti dikutip dari tekno.liputan6.

    Sumber artikel http://tekno.liputan6.com/read/2424111/update-coc-terkini-29-februari-2016-coc-akan-ditutup

    Courtesy images diambil dari http://tekno.liputan6.com/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page