Liga Spanyol Benedikt Howedes: Real Madrid Hukum Schalke Secara Brutal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 19, 2015.

Discuss Benedikt Howedes: Real Madrid Hukum Schalke Secara Brutal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Schalke Benedikt Howedes merasa timnya baru saja dihukum Real Madrid secara brutal ketika kedua tim bertemu di Veltins Arena dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (19/2) dini hari WIB.

    Gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Marcelo secara efektif sukses menyegel kemenangan 2-0 untuk tim tamu yang sebelumnya sempat kesulitan meladeni permainan defensif Schalke. Menurut Howedes, timnya sebenarnya sudah tampil baik, namun armada Roberto Di Matteo terpaksa kecolongan dua gol dalam dua momen krusial di masing-masing babak.

    "Kami mampu bertahan dengan baik. Tetapi, kami sangat kecewa karena dihukum secara brutal oleh dua peluang Real Madrid,” ujar kapten Schalke itu.

    "Kami sudah bertarung habis-habisan. Kami tidak membiarkan Real membuat peluang dan itu akan menjadi tujuan kami lagi di leg kedua. Kami memang tidak berada dalam posisi baik, tetapi semuanya mungkin dalam sepakbola,” tambahnya.

    Jika ingin lolos ke perempat-final, Schalke butuh kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu dalam leg kedua yang akan dihelat pada 10 Maret mendatang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Benedikt Howedes: Real Madrid Hukum Schalke Secara Brutal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page