Liga Indonesia Benny Dolo Akui Timnas Indonesia Tertinggal Dari Negara Pesaing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2016.

Discuss Benny Dolo Akui Timnas Indonesia Tertinggal Dari Negara Pesaing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih tim nasional Indonesia Benny Dolo, mengakui bahwa sepakbola Indonesia saat ini tertinggal dari negara Asia Tenggara lainnya yang bakal saling bersaing pada Piala AFF 2016 nanti.

    PSSI baru saja melakukan tes kepada para kandidat pelatih timnas Rabu (1/6) kemarin, dan hasilnya diharapkan bisa diketahui pada Jumat (3/6) esok, pada rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

    "Kalau saya menilai secara tutup mata saja, bahwa kita sudah tertinggal dari negara lain seperti Thailand atau yang lain. Karena sulit tidak ada kontinuitas selama setahun," ungkap pria yang juga anggota tim panel itu.

    SIMAK JUGA
    Rahmad Darmawan Hormati Kontraknya Bersama T-Team
    Pelatih Timnas Diumumkan 3 Juni
    Benny Dolo: Semua Kandidat Pelatih Timnas Memuaskan

    Selama 2015 lalu, sepakbola Indonesia memang tanpa kompetisi dan harus dikucilkan dari pentas internasional akibat suspensi FIFA. Tim Garuda harus rela gugur tanpa berperang pada Pra Piala Dunia 2018 dan Pra Piala Asia 2019.

    "PSSI tak mau berlama-lama mempersiapkan timnas. Jumat besok akan ada rapat Exco kembali yang salah satu pembahasannya adalah mengenai timnas beserta pelatihnya dan kemungkinan akan diputuskan dalam rapat tersebut,” kata Azwan Karim, sekjend PSSI.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Akui Timnas Indonesia Tertinggal Dari Negara Pesaing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page