Liga Indonesia Benny Dolo Belum Temukan Sosok Kapten Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2014.

Discuss Benny Dolo Belum Temukan Sosok Kapten Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo mengaku hingga saat ini masih belum menemukan sosok yang tepat untuk dijadikan kapten Laskar Wong Kito di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Ada dua nama di skuat Sriwijaya FC saat ini yang sebelumnya menjabat sebagai kapten. Gelandang Asri Akbar dipercaya sebagai kapten Sriwijaya FC menggantikan Erol Iba di musim lalu. Sedangkan Fathul Rahman sempat memegang ban kapten saat bermain di Barito Putera.

    Satu nama lagi yang mengapung adalah Zulkifli Syukur. Namun hingga saat ini, bek Mitra Kukar itu belum memperlihatkan diri di Palembang. Kendati demikian, manajemen menegaskan Zulkifli akan segera bergabung dengan tim.

    Menurut Bendol, sapaan Benny, untuk memilih kapten diperlukan ketelitian. Sebab, pemain yang nantinya dipilih bakal menjadi pemimpin tim dalam sebuah pertandingan, dan menjadi panutan sepuluh rekannya di atas lapangan. Selain itu, kapten juga sudah seharusnya disegani lawan, baik di luar, maupun di dalam lapangan.

    "Sampai saat ini saya belum ada menunjuk siapa yang akan jadi kapten. Dari pengamatanm, komunikasi di lapangan, maupun di luar, saya belum menemukan itu. Tunggu saja, seiring latihan nanti akan terlihat siapa yang layak untuk jadi kapten,” kata Bendol.

    Walau belum bisa memperkirakan siapa yang layak menyandang ban kapten, setidaknya mantan pelatih Persija Jakarta ini telah mengerucutkan tiga pemain yang dianggap pantas sebagai kandidat kuat untuk memimpin pasukan di lapangan. Hanya saja, Bendol belum bisa membeberkannya, dan baru bisa memastikannya ketika kompetisi akan digulirkan.

    "Semua masih akan dilihat dalam latihan. Kandidatnya ada tiga orang, yang jelas mereka pemain senior. Pastinya lihat saja nanti saat kompetisi dimulai,” tegasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Belum Temukan Sosok Kapten Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page