Liga Indonesia Benny Dolo Buta Peta Kekuatan ISL 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2015.

Discuss Benny Dolo Buta Peta Kekuatan ISL 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo mengaku tidak mengetahui peta kekuatan Indonesia Super League (ISL) 2015, karena sebagian besar peserta melakukan perombakan besar terhadap skuat masing-masing.

    Bendol, sapaan Benny, hanya mengetahui kekuatan segelintir tim saja, karena sering tampil di turnamen pramusim, dan diantaranya menghadapi Sriwijaya FC, seperti Persija Jakarta, Arema Cronus, Semen Padang, Mitra Kukar, Persipura Jayapura.

    "Yang paling sudah bisa terlihat itu paling-paling Arema, dan Persija, karena kita sudah pernah ketemu dua kali dengan mereka di Trofeo [Persija] dan SCM [Surya Citra Media] Cup,” kata Bendol kepada Goal Indonesia.

    "Sebenarnya bukan cuma saya saja, pelatih yang lain juga sama [buta peta kekuatan]. Semua masih meraba-raba, karena masing-masing tim punya persiapan yang tidak kita ketahui.”

    Kendati demikian, Bendol menilai Sriwijaya FC cukup kompetitif untuk masuk ke dalam persaingan memperebutkan juara musim ini.

    "Tapi saya tidak mau jemawa, karena yang menilai itu penonton. Saya tidak bisa bilang bahwa tim kita ini kuat, karena tim-tim lain juga punya persiapan yang sama,” ujar Bendol.

    Sementara itu, asisten pelatih Hartono Ruslan mengaku kekuatan kontestan ISL musim ini merata, dan persaingan untuk meraih juara sangat ketat.

    "Sepertinya kekuatan tim-tim ISL tahun ini merata. Persib, Arema, Persipura, Persija, dijagokan juara. Tapi jangan dikesampingkan, SFC juga punya kualitas untuk juara loh,” kata mantan pelatih Persik Kediri itu. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Buta Peta Kekuatan ISL 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page