Liga Indonesia Benny Dolo Enggan Komentari Keputusan Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Benny Dolo Enggan Komentari Keputusan Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo enggan memberikan komentar terkait keputusan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang tidak mengakui PSSI, dan memilih menyiapkan program latihan bagi tim.

    Keputusan Menpora tersebut membuat kelanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 menjadi tanda tanya. Bendol, sapaan Benny, juga enggan mengomentari terpilihnya La Nyalla Mattalatti sebagai ketua umum periode 2015-2019.

    "Saya no coment dulu, karena saya tidak tahu betul perkembangannya. Kalau mau jelas, tanya saja sama Pak Robert [Heri, manajer tim], atau Faisal Mursyid, karena mereka yang mewakili Sriwijaya FC di kongres PSSI,” kata Bendol kepada Goal Indonesia.

    Kendati ISL 2015 masih tanda tanya, Bendol menegaskan tetap melakukan tugasnya sebagai pelatih Sriwijaya FC dalam menyiapkan tim.

    "Kita harus selalu tetap siap, walau kondisinya seperti ini. Jadi jadi kita tetap latihan sebagaimana mestinya, sesuai program yang kita susun,” tegas Bendol.

    Sementara itu, Dodi Reza Alex yang terpilih sebagai anggota komite eksekutif (Exco) PSSI dalam kongres luar biasa (KLB) kemarin berharap bisa duduk satu meja dengan pemerintah untuk berdialog demi menyelamatkan nasib sepakbola Indonesia.

    "Alhamdulillah, di tengah ketidakjelasan kompetisi di tanah air, saya terpilih, dan mendapat tanggung jawab dari kawan-kawan sebagai Exco periode yang akan datang. Sekarang sesama pengurus baru kita harus menjalankan komunikasi lebih intens,” kata Dodi Reza.

    "Karena saya dan yang lainnya merupakan pengurus baru, jadi belum berhak mengomentari. Karena yang dibekukan itu pengurus lama. Tapi saya akan mengajak kawan-kawan untuk melakukan dialog dengan pemerintah, terkait pelurusan bagaimana nasib sepakbola Indonesia.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Enggan Komentari Keputusan Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page