Liga Indonesia Benny Dolo: Indonesia Butuh Ferdinand Sinaga!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Benny Dolo: Indonesia Butuh Ferdinand Sinaga! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah secara mengejutkan tak masuk rombongan skuat tim nasional Indonesia di Piala AFF 2014 lalu. Ferdinand Sinaga akhirnya kembali dipercaya masuk daftar pemain timnas untuk dua laga uji coba internasional bulan ini, menghadapi Kamerun (25/3) dan Myanmar (30/3).

    Pelatih interim timnas Benny Dolo pun menyebut, bahwa sosok Ferdinand dibutuhkan oleh tim. Karena secara kualitas, peraih gelar Pemain Terbaik Indonesia Super League 2014 itu tak perlu diragukan lagi.

    "Saya pilih Ferdinand ke timnas karena Indonesia butuh dia," tegas Bendol, sapaan akrab Benny. "Dia pencetak gol terbanyak Sriwijaya FC di pramusim dan dia pemain terbaik ISL 2014. Kita butuh dia untuk membela negara, jadi apa yang harus dipersoalkan?" tambah pelatih Sriwijaya itu.

    Ferdinand yang musim lalu membantu Persib Bandung merengkuh titel ISL memang dikenal sebagai pemain yang bengal dan emosional. Namun Bendol menegaskan, bahwa eks Semen Padang dan Persisam Samarinda kini sudah menunjukkan sifat kedewasaannya. Terutama sejak dipercaya menjadi kapten Laskar Wong Kito.

    "Saya sudah berikan empat pilar terbaik di Sriwijaya demi Indonesia. Saya juga ditunjuk pelatih sementara saja. Tetapi apabila pascasaya tidak lagi, ada perubahan semuanya bukan kewenangan saya," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo: Indonesia Butuh Ferdinand Sinaga!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page