Liga Indonesia Benny Dolo Ingin Liburkan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Benny Dolo Ingin Liburkan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo berencana meliburkan skuat Laskar Wong Kito, menyusul kemungkinan kembali bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 pada pertengahan Juni mendatang.

    Diwartakan sebelumnya, CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengungkapkan, kemungkinan ISL 2015 baru bisa diputar kembali pada 19 Juni mendatang. Pasalnya, PSSI harus menyiapkan timnas U-23 menyongsong SEA Games 2015 di Singapura, dan timnas senior untuk kualifikasi Piala Dunia.

    "Kalau kompetisi baru bisa dimulai pertengahan Juni, artinya lebih dari sebulan ditunda. Kalau begitu pemain akan diliburkan, karena mereka juga butuh rekreasi. Selama ini mereka berlatih, tetapi sambil menunggu perkembangan-perkembangan, kapan kompetisi dimulai,” papar Bendol, sapaan Benny.

    "Lihat saja, pemain seperti gamang dengan kondisi sekarang. Padahal sebelumnya Pak Robert [Heri, manajer tim] sudah memberikan semangat untuk tetap tenang. Tapi namanya manusia, ya seperti ini.”

    Ketika disinggung mengenai keinginan Menpora Imam Nahrawi yang menggelar ISL 2015 di bawah kendali tim transisi, Bendol enggan memberikan komentar.

    "Saya belum tahu seperti apa keputusan resminya. Jadi saya belum mau mengomentarinya. Coba tanya Faisal Mursyid [sekretaris PT SOM], dia kan yang hadir di rapat itu,” kata Bendol.

    "Saya berharap Menpora dan PSSI bisa musyawarah mufakat, menyelesaikan persoalan ini dengan kepala dingin. Karena kalau seperti ini, sepakbola kita bisa kena banned oleh FIFA.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Ingin Liburkan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page