Liga Indonesia Benny Dolo Sanjung Goran Ljubojevic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Benny Dolo Sanjung Goran Ljubojevic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah mendapat kritikan atas performanya selama pramusim, striker Sriwijaya FC Goran Ljubojevic akhirnya mendapatkan pujian dari pelatih Benny Dolo. Benny pun akan memanfaatkan kelebihan Ljubojevic dalam duel di udara.

    Ekspatriat asal Kroasia itu telah mengoleksi tiga gol bersama Laskar Wong Kito di awal musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Satu gol disumbangkannya saat menjamu Persipasi Bandung Raya, Sabtu (4/4), dan dua lainnya tercipta saat melawan PSM Makassar, Sabtu (11/4).

    "Kalau saya pikir, tiga pertandingan cetak tiga gol itu lumayan. Itu suatu yang luar biasa buat Goran,” kata Bendol, sapaan Benny.

    Menurut Bendol, mantan striker Balestier Khalsa FC tersebut sebenarnya bisa saja mencetak lebih dari tiga gol sejak bergulirnya kompetisi, jika umpan silang dari rekan satu tim tepat sasaran.

    "Goran punya heading yang bagus. Buktinya tiga gol yang diciptakannya lewat heading. Saya yakin, kalau umpan crossing itu mencapai sasaran, pasti akan jadi gol,” urai mantan juru taktik Persija Jakarta tersebut.

    Bendol menambahkan, guna meningkatkan ketajaman lini depan Sriwijaya FC, pihaknya selalu mengasah umpan silang di setiap latihan agar menjadi lebih baik.

    "Setiap latihan kita selalu melatihnya, karena ini menjadi salah satu peluang untuk mencetak gol. Bahkan seluruh klub juga seperti itu,” tutupnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Sanjung Goran Ljubojevic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page