Liga Indonesia Benny Dolo Sebut Peluang Timnas Indonesia Untuk Lolos Cukup Terbuka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Benny Dolo Sebut Peluang Timnas Indonesia Untuk Lolos Cukup Terbuka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks pelatih timnas Indonesia, Benny Dolo, mengatakan peluang timnas Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya dari grup F babak kedua Pra Piala Dunia 2018-Pra Piala Asia 2019 cukup terbuka. Itu melihat dari peta kekuatan masing-masing lawan di grup tersebut.

    Seperti diketahui, pada ajang ini skuat Merah Putih berada satu grup dengan Thailand, Vietnam, Irak, dan Cina Taipei. "Kalau saya lihat dari grup ini cuma Irak yang paling perlu untuk diwaspadai. Kalau Vietnam dan Cina Taipei tidak terlalu, terlebih Cina Taipei, karena selama ini kiprahnya di internasional tidak begitu terlihat," kata pelatih Sriwijaya FC itu, kepada Goal Indonesia.

    "Kalau Thailand, kita tahu dia tim yang cukup bagus untuk di Asia. Jadi yang pertama harus dilakukan PSSI, harus mencari tahu karakterisitik permainan empat negara ini, siapa saja pemain-pemain yang harus disoroti," tambah mantan pelatih Mitra Kukar itu.

    "Kemudian yg kedua, PSSI sendiri harus segera memantau pemain Indonesia, untuk dipersiapkan menghadapi negara-negara ini, tetapi saya pikir PSSI bakal kesulitan dengan kondisi saat ini," pungkasnya.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Sebut Peluang Timnas Indonesia Untuk Lolos Cukup Terbuka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page