Liga Indonesia Benny Dolo Temukan Komposisi Ideal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 28, 2015.

Discuss Benny Dolo Temukan Komposisi Ideal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo mengaku sudah menemukan komposisi ideal yang diyakini bisa membawa Laskar Wong Kito meraih hasil bagus di turnamen Piala Presiden 2015.

    Menurut Benny, ia tidak mengalami kesulitan dalam menentukan skuat inti. Dari 20 nama yang ada, Sriwijaya FC tak banyak kedatangan pemain baru.

    "Kita sudah dapat gambarannya, namun kepastiannya tetap akan kita lihat di persiapan terakhir. Mereka sudah saling mengerti dan komunikasinya sudah jalan. Bahkan progressnya sudah semakin bagus,” kata Bendol, sapaan Benny.

    "Mungkin kita pakai 4-3-2-1, namun nanti kita akan menyesuaikannya tergantung siapa yang akan kita hadapi. Bisa saja kita ganti formasi.”

    Bendol menambahkan, sebelum bertolak ke Malang, Sriwijaya FC akan melakoni satu laga uji coba melawan PS Unsri, Jumat (28/8). Ia berharap para pemain makin matang dalam menerapkan taktik dan strategi yang diinginkan.

    "Sebenarnya, taktik dan strategi yang kita inginkan sudah cukup baik. Tapi di uji coba ini kita harap bisa lebih matang, dan atmosfer pertandingan benar-benar sudah dapat dirasakan pemain,” ucap Bendol.

    "Semua pemain akan kita coba, karena ini akan menjadi evaluasi secara keseluruhan, dan dapat melihat gambaran pemain yang menjadi tim inti.”

    Sementara itu, bek kiri Fathul Rahman dipastikan absen di uji coba terakhir itu. Fathul izin pulang ke Makassar untuk mengiringi keberangkatan sang Ibu menunaikan ibadah haji.

    "Saya izin pulang untuk mengantar Ibu naik haji. Jadi nanti saya langsung gabung ke Malang dari Makassar,” kata Fathul dihubungi Goal Indonesia. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Temukan Komposisi Ideal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page