Liga Indonesia Benny Dolo Uji Mental Penggawa Sriwijaya FC Di Piala Gubernur Sumsel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Benny Dolo Uji Mental Penggawa Sriwijaya FC Di Piala Gubernur Sumsel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dolo, mengingatkan kepada skuat asuhannya untuk tidak meremehkan para peserta Piala Gubernur Sumsel 2015 yang bakal digulir, 17-21 Maret mendatang.

    Untuk diketahui, turnamen ini akan diikuti empat klub yakni Semen Padang, Martapura FC, PSPS Pekanbaru dan Sriwijaya FC selaku tuan rumah. Mereka akan berlaga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

    Menurut Bendol, sapaan akrab Benny, kualitas klub peserta turnamen yang diusung Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Selatan ini tetap kompetitif, meski dua klub di antaranya berasal dari kontestan kompetisi kasta kedua tanah air.

    "Saya rasa semua tim akan bermain maksimal dan persaingan tetap ada (ketat), karena semua tim dalam rangka persiapan untuk mengikuti kompetisi," kata Bendol, kepada Goal Indonesia.

    Bagi Bendol, bertarung melawan tim yang berbeda level, merupakan momen bagus bagi jajaran pelatih tim Laskar Wong Kito.

    "Peserta Gubernur Sumsel Cup ini memang seperti yang kami rancang, ada klub ISL dan juga Divisi Utama. Karena kami bisa melihat mental pemain, bagaimana ketika mereka menghadapi klub yang levelnya tidak sama," tegasnya.

    Di samping itu, mantan pelatih Persija Jakarta ini juga menyoroti penyelesaian akhir timnya. "Target kami pastinya melihat perkembangan tim sejauh apa progressnya. Kami harapkan bisa lebih maksimal di Piala Gubernur ini," tambah pelatih yang menjadi pelatih sementara timnas Indonesia itu.

    Selain penyelesaian akhir, Bendol juga berharap organisasi permainan Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan sudah berjalan dengan baik sebelum mereka terjun di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    "Kerja sama antarlini memang masih harus diperbaiki, jadi antara bertahan dan menyerang itu harus sama baiknya. Karena filosofi sepakbola kan seperti itu, meminimalisir kebobolan dan memperbanyak gol," jelasnya.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Uji Mental Penggawa Sriwijaya FC Di Piala Gubernur Sumsel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page