Liga Indonesia Benny Dolo Waspadai PS TNI & Madura United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Benny Dolo Waspadai PS TNI & Madura United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo menegaskan, tim besutannya tidak memandang sebelah mata kepada PS TNI dan Madura United FC yang menjadi lawan mereka di Grup B turnamen Piala Gubernur Kaltim.

    Selain PS TNI dan Madura United, Sriwijaya FC juga akan menghadapi juara Piala Jenderal Sudirman (PJS) Mitra Kukar. Menurut Bendol, PS TNI sudah memperlihatkan kualitasnya di PJS.

    SIMAK JUGA
    Pembagian Grup Piala Gubernur Kalimantan Timur
    Benny Dolo Tak Istimewakan Achmad Jufriyanto
    Sriwijaya FC Akhirnya Terpaksa Diliburkan

    Bendol juga enggan meremehkan Madura United. Kendati baru terbentuk, Laskar Sape Kerrab memiliki materi pemain bagus. Kehadiran Fabiano Beltrame dan Toni Mossi menjadi gambaran kekuatan Madura United.

    "Dari dulu saya pun tidak pernah menganggap enteng lawan, siapapun timnya. Karena itu, meski katanya disebut ada dua tim baru di Grup B, yakni PS TNI dan Madura United, tetap tidak akan mudah,” tegas Bendol, sapaan Benny, dilansir laman Laskar Wong Kito.

    "Semua tahu Mitra Kukar baru saja menjadi juara turnamen Piala Jenderal Sudirman, ditambah akan bermain di depan publiknya sendiri. Tentu akan sangat menambah motivasi mereka, dan materi pemainnya juga tidak banyak mengalami perubahan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Waspadai PS TNI & Madura United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page