Liga Indonesia Benny Wahyudi Antusias Sambut Turnamen PT Liga Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Benny Wahyudi Antusias Sambut Turnamen PT Liga Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus Benny Wahyudi menyambut positif digelarnya turnamen pramusim PT Liga Indonesia yang diputuskan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) beberapa hari lalu.

    PT Liga direncakan memulai turnamen itu pada 27 Mei, dan berakhir September 2015. Turnamen ini sekaligus untuk mengisi kekosongan kompetisi akibat diakhirinya Indonesia Super League (ISL) 2015.

    "Saya sih yang penting ada kompetisi, kita ada kegiatan. Karena, kalau ada kegiatan, kita juga kan ada penghasilan, jadi kita tidak berhentilah. Istilahnya kita tidak menganggur,” papar Benny pada Goal Indonesia.

    Di sisi lain, sebagai pemain sepak bola profesional, pemilik nomer punggung 7 di Arema tersebut mengaku tetap menjaga kondisi fisiknya. Selain berlatih secara mandiri, Benny juga banyak menghabiskan waktu bergabung dengan latihan tim lokal Persekam Metro FC.

    "Kegiatanya ya dirumah saja menghabiskan waktu dengan keluarga. Terus untuk jaga kondisi, tetap latihan bersama teman-teman di kampung, main futsal juga. Latihan di Persekam cuma sekadar mengisi waktu saja. Kebetulan ada waktu kosong, dan di sana juga banyak teman-teman yang bermain, jadi ikut saja,” tambahnya.

    Sementara itu, latihan perdana Arema, Rabu (13/6), di Lanud Abdurahman Saleh hanya diikuti 11 pemain. Latihan itu diikuti sebagian besar pemain yang bedomisili di Malang, yakni Benny, Ahmad Kurniawan, Suroso, Alfarizi, Oky Derry, Juan Revi, Sunarto, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, serta dua legiun asing Fabiano Beltrame dan Yao Rudy.

    Pelatih Suharno memberikan apresiasi kepada pemain yang datang. Suharno juga memaklumi banyaknya pemain yang tidak hadir, menginggat latihan ini diinformasikkan hanya berselang satu hari sebelumnya.

    "Yang jelas ini kesadaran dari pemain, kita patut apresiasi juga. Latihan ini sekaligus untuk conditioning pemain. Dan kita lakukan sesuai dengan arahan dari CEO [Iwan Budianto],” ujarnya.

    Pelatih 56 tahun tersebut juga membocorkan beberapa agenda Arema untuk mengisi kekosongan kompetisi. Menurutnya, saat ini CEO Arema sedang menggodok beberapa tawaran uji coba yang masuk ke manajemen Singo Edan.

    "Nanti kita akan ada turnamen, ada beberapa tawaran yang sudah masuk ke Arema, ada beberapa dari tim lokal, dan juga ada tawaran dari luar negeri. Kepastianya nanti, karena sedang nego dengan Pak Iwan,” pungkasnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Wahyudi Antusias Sambut Turnamen PT Liga Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page