Liga Indonesia Bentrok Suporter-Polisi Di Mesir, 22 Orang Tewas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss Bentrok Suporter-Polisi Di Mesir, 22 Orang Tewas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setidaknya 22 suporter tweas dalam kerusuhan yang terjadi di pentas Liga Utama Mesir yang berlangsung akhir pekan kemarin.

    Insiden buruk bermula ketika sekelompok pendukung klub Zamalek yang tak memiliki tiket pertandingan terlibat bentrok dengan polisi, sebelum laga kontra ENPPI di Air Defence Stadium Kairo.

    Pihak kementrian dalam negeri Mesir mengklaim bahwa kerusuhan yang ada dipicu oleh tindakan suporter tersebut yang berusaha menerobos masuk ke stadion, meski ada bantahan dari kubu ultras Zamalek.

    "Pendukung Zamalek mencoba untuk masuk stadion dengan paksa dan kami harus mencegahnya sebelum mereka merusak properti publik," demikian pernyataan yang dirilis pemerintah Mesir.

    Namun, Ultras White Knights, kelompok pendukung Zamalek membantah tudingan tersebut dan justru gak air mata yang dilepaskan polisi memperburuk situasi mereka yang hanya diizinkan masuk melalui pintu kecil dengan kawat berduri.

    Kejadian ini bukanlah yang pertama di sepakbola Mesir, sebelumnya pada Februari 2012 lalu, sebanyak 70 fans Al-Ahly tewas dalam keributan dengan fans Al-Masry di Port Said.

    Menyusul insiden buruk yang menimpa kelompok pendukung Zamalek akhir pekan kemarin, pemerintah Mesit memutuskan untuk menangguhkan aktivitas sepakbola mereka sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bentrok Suporter-Polisi Di Mesir, 22 Orang Tewas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page